Wednesday, February 8, 2012

Membeli Kaspersky Internet Security 2012 Murah di Downloadcrew

Beberapa tahu lalu saya tidak terlalu peduli dengan penggunaan Antivirus karena beberapa antivirus yang pernah saya coba malah terasa membuat PC menjadi lemot, tapi semenjak laptop saya terkena virus dan terpaksa harus diinstall ulang akhirnya saya kembali menggunakan antivirus. Beberapa antivirus sudah saya gunakan mulai dari yang gratis sampai berbayar sampai akhirnya pilihan jatuh pada Kaspersky Internet Security 2012.

Kenapa saya pilih Kaspersky Internet Security 2012? sederhana saja karena dari beberapa antivirus atau internet security yang pernah saya coba seperti Norton Internet Security, AVAST (free), AVG, AVIRA saya merasa KIS 2012 yang paling pas.

Memang tidak ada antivirus yang sempurna dan yang lebih penting adalah bagaimana kebiasaan kita dalam menggunakan komputer juga ikut mempengaruhi handal tidaknya sebuah antivirus.

Menggunakan software antivirus tanpa rajin update = percuma

Belum lagi kebiasaan menggunakan crack yang sering kali disusupi oleh kode-kode tersembunyi yang berbahaya dan dengan sadar kita masih menggunakannya, jadi saya rasa percuma saja jika kebiasaan seperti ini tidak dibuang :D.

Kembali ke KIS 2012, saya sudah menggunakan Kaspersky Internet Security sejak 2 tahun lalu dan sampai saat ini laptop acer aspire 4739 saya masih aman-aman saja.

Lalu dimana tempat membeli Kaspersky Internet Security 2012 dengan harga murah?, jika anda mau mencari sebetulnya dibeberapa forum ada juga yang menjual KIS 2012 murah jika dibandingkan anda membeli langsung di toko dan biasanya mereka menjual harga lebih murah karena tanpa CD Installer.

Kesimpulannya membeli lisensi KIS 2012 secara online (hanya lisensi no CD) biasanya lebih murah jika dibandingkan dengan membeli langsung ke toko penjual software. Dan beberapa bulan lalu saya juga sempat iseng dengan membeli lisensi Kaspersky Internet Security 2012 1 PC 1 Tahun secara online di downloadcrew.com dan pembayaran menggunakan paypal. Waktu itu saya membeli seharga $19,95 kalau menggunakan kurs 9.000 maka menjadi Rp. 179.550. Harga ini lebih murah jika dibandingkan dengan membeli langsung di toko yang waktu itu sekitar Rp.209.000.

Jadi bagi anda yang ingin membeli lisensi Kaspersky Internet Security 2012 murah, anda bisa membeli secara online (hanya lisensi no CD) salah satu tempatnya adalah http://store.downloadcrew.com/p23062-kaspersky_internet_security_2012_1-pc atau anda juga bisa membeli di beberapa forum seperti kaskus, anda dengan mudah akan menemukan penjual KIS 2012 dengan mencari di google dengan beberapa kata kunci seperti "Kaspersky Internet Security 2012 murah" dll.

Note : Jika ingin membeli di dowloadcrew anda harus registrasi dulu sebagai member dan pengalaman saya membeli lisensi KIS 2012 sebanyak 2x, dowloadcrew akan mereview secara manual transaksi kita dan jika mereka anggap tidak bermasalah (fraud dll) maka anda akan diberikan lisensi tersebut jika tidak transaksi dibatalkan.

1 comment: